Cara Mendapatkan Uang Dari Paypal Gratis 2017 Menambah Saldo Otomatis Tanpa Daftar Kartu Kredit dan Awsurveys

Cara Mendapatkan Uang Dari Paypal Gratis 2017 Menambah Saldo Otomatis Tanpa Daftar Kartu Kredit dan Awsurveys

Cara Mendapatkan Uang Dari Paypal Gratis 2017 Menambah Saldo Otomatis Tanpa Daftar Kartu Kredit dan Awsurveys

Diantara sekian banyak alat pembayaran virtual, Paypal adalam yang paling popular dan paling banyak digunakan, karena online payment processor yang satu ini memang memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi dibanding alat pembayaran virtual yang lain.

Bagi yang masih asing dengan online payment processor, perlu diketahui bahwa Paypal berbeda dengan bank offline meski keduanya sama-sama bisa diakses via online, karena rekening bank offline hanya berlaku dalam lingkup satu Negara.

Sedang Paypal bisa dipakai untuk bertransaksi oleh siapapun dan dari Negara manapun, sepanjang yang bersangkuran memiliki akun Paypal dan terkoneksi dengan internet.

Sehingga cukup hanya dengan bermodal alamat email kita bisa membuka rekening dan bertransaksi dengan rekening tersebut, dan dengan mengetahui alamat email akun Paypal seseorang, kita bisa mengirimkan uang kepada orang yang bersangkutan.

Itu sebabnya, proses transaksi yang berlaku di Paypal dapat berlangsung dengan sangat cepat dan aman dibandingkan dengan bank offline.

Untuk dapat memiliki rekening atau akun Paypal prosesnya sangat mudah, selama Anda telah berumur lebih dari 18 tahun dan memiliki alamat email. Kunjungi www.paypal.com dan daftarkan diri Anda dengan mengklik tombol Register.

Selanjutnya pilih akun yang ingin Anda buat, apakah akun untuk keperluan pribadi atau untuk kepentingan bisnis.

Setelah memilih salah satu dari dua pilihan yang ada, Anda akan dihadapkan pada form yang harus diisi. Lengkapi data yang diperlukan pada form tersebut dan klik “Log in to MyAccount”.

Jangan mengklik “Next” karena langkah tersebut hanya untuk mereka yang memiliki Credit Card dan akan memverifikasi account Paypal dengan menggunakan Kartu Kredit.

Langkah terakhir adalah membuka pesan dari Paypal yang dikirimkan ke alamat email yang digunakan untuk daftar, lalu memverifikasi alamat email dengan menggunakan link yang disertakan dalam pesan pemberitahuan tersebut.

Dengan melakukan tahapan tersebut, Anda sudah memiliki akun Paypal, hanya saja akun Paypal Anda masih belum terverifikasi.

Untuk akun Paypal yang belum terverifikasi, terdapat sejumlah batasan bagi penggunanya, seperti tidak dapat membayar atau hanya dapat menerima pembayaran tidak lebih dari $100, dan sebagainya.

Sedang akun yang telah terverifikasi, bisa melakukan transaksi apa saja, mulai dari pembayaran online, mengirim dan menerima dana dari pengguna Paypal lainnya secara gratis.

Menarik saldo secara langsung ke rekening bank offline atau bank lokal di Indonesia tanpa batasan limit setiap bulannya, dan sebagainya.

Agar akun Paypal Anda dapat terverifikasi, caranya adalah dengan menggunakan Kartu Kredit atau memanfaatkan VCC (Virtual Credit Card) yang dapat diperoleh secara mudah lewat penyedia jasa VCC dengan melakukan browsing di internet.

Dulu, Verifikasi akun Paypal dapat menggunakan Kartu debet atau scan buku tabungan bank offline, namun aturan tersebut untuk Negara Indonesia saat ini telah ditiadakan.

Setelah mengetahui sekilas tentang Paypal sebagai salah satu alat pembayaran virtual, tiba saatnya untuk membahas cara mendapatkan uang dari paypal. Untuk bisa memperoleh uang dari Paypal, caranya adalah dengan membuka jasa jual-beli saldo Paypal.

Anda dapat membeli saldo Paypal dari pengguna lainnya dengan harga yang lebih murah dibanding rate atau kurs dollar Paypal yang berlaku atau menjual saldo Paypal dengan harga yang lebih mahal dari rate atau kurs dollar Paypal yang berlaku.

Selisih dari penjualan dan pembelian itulah yang menjadi keuntungan Anda.

Caranya jika ingin membeli saldo Paypal dari pengguna lain, adalah meminta customer untuk mengirimkan saldo Paypal mereka ke alamat akun Paypal Anda, selanjutnya Anda akan mengirimkan uang pembelian dalam bentuk rupiah ke rekening bank lokal mereka.

Begitu pula untuk penjualan, minta customer untuk mentransfer Rupiah ke nomor rekening Anda di bank lokal, selanjutnya Anda akan mengirimkan saldo Paypal ke alamat akun mereka.

Mengapa proses jual beli saldo Paypal ini bisa dilakukan, dan kenapa customer tidak memilih bertransaksi langsung dengan Paypal tanpa melalui jasa perantara broker saldo Paypal?

Pada dasarnya, Paypal melarang dilakukannya transaksi jual beli saldo Paypal antar sesama member. Namun pada prakteknya Paypal sulit mendeteksi aktifitas jual beli saldo Paypal tersebut, sehingga para broker tersebut sampai saat ini masih eksis menjalankan aktifitasnya.

Sedang alasan pengguna Paypal menjual saldonya, disebabkan karena saldo yang tersimpan di balance Paypal fungsinya hanya ada dua, pertama ditarik ke rekening bank atau ke kartu kredit dan kedua untuk membayar sesuatu yang kita beli secara online.

Persoalannya, banyak pengguna Paypal yang saat melakukan verifikasi tidak menggunakan Rekening Bank Lokal dan tidak menggunakan Kartu Kredit melainkan memanfaatkan VCC (Virtual Credit Card).

Akibatnya, saat dollar yang terkumpul pada akun Paypal jumlahnya lumayan besar, dia tidak tahu harus bagaimana cara menariknya, sementara dia juga tidak berkeinginan untuk berbelanja online. Maka satu-satunya jalan adalah menjual saldo Paypal yang mereka miliki.

Alasan kedua karena mereka membutuhkan dana fresh secepatnya, sementara kalau melakukan penarikan saldo Paypal ke rekening bank lokal butuh waktu antara 3 hari – 1 minggu.

Alasan ketiga, penarikan saldo Paypal ke bank lokal jika jumlahnya lebih dari $100, maka proses transfer tidak dikenakan biaya, sebaliknya jika kurang Dari $100 akan dikenakan biaya yang cukup besar.

Sehingga bagi mereka yang ingin mencairkan saldo Paypal dengan jumlah yang sedikit akan lebih memilih menjualnya kepada para broker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *